RSS

Cerita Mengharukan

24 Sep

Cerita mengharukan. . coba di baca dgn pelan dan renungi… :)

Diane dan Jack berteman baik. Mereka telah saling mengenal sejak bersekolah dan sejak menjadi sahabat baik. Mereka berbagi semua dan apapun juga dan menghabiskan banyak waktu bersama dalam dan setelah sekolah. Tetapi hubungan mereka tidak kunjung berkembang namun hanyalah sebatas teman. Diane menyimpan rahasia, kekagumannya dan cintanya kepada Jack. Dia memiliki alasan tersendiri untuk menyimpan hal itu sendiri. TAKUT! Takut akan penolakan, takut jika Jack tidak sebagai temannya lagi, takut kehilangan seseorang yang dia merasa nyaman bersamanya.

Setidaknya jika dia tetap menjaga perasaannya, dia mungkin masih bisa bersama Jack dan dengan harapan, bahwa Jack lah yang akan mengatakan bagaimana perasaannya kepada Diane.
Waktu terus berjalan dan sekolah telah selesai. Jack dan Diane pergi ke arah yang berlainan. Jack melanjutkan studinya ke keluar negeri, sedangkan Diane mendapatkan pekerjaan. Mereka tetap saling berhubungan, dengan surat, saling mengirimkan foto masing-masing dan saling mengirimkan hadiah. Diane merindukan Jack akan kembali. Diane telah memutuskan bahwa dia memiliki kekuatan untuk mengatakan. Dan tiba-tiba, surat dari Jack terhenti. Diane menulis kepadanya,tetapi tidak ada jawaban.
Dimana dia? Apa yang terjadi? Banyak pertanyaan yang ada di kepalanya. Dua tahun berlalu dan Diane tetap berharap bahwa Jack akan kembali atau setidaknya mengiriminya surat. Dan doanya terkabul.
Dia menerima surat dari Jack, mengatakan.. .! “Diane, aku punya kejutan untukmu… temui aku di bandara pukul 7 malam. Aku tidak kuat menunggu untuk menemuimu lagi. Cinta dan cium Jack” Diane berbunga-bunga. Cinta dan cium, berarti banyak bagi seorang wanita yang belum merasakan cinta sebelumnya.
Dia begitu gembira atas kata-kata itu. Ketika harinya telah tiba, Diane menunggu dengan cemas. Dia memakai pakaian terbaiknya dan berusaha terlihat secantik mungkin. Dia mencari Jack kesana kemari. Tetapi tidak dilihatnya Jack. Kemudian datang seorang wanita dengan pakaian ketat berwarna biru yang seksi. Dia begitu perhatian melihat Diane, “Hai! Aku Jacelyn, temannya Jack. Kamu Diane?” tanyanya. Diane menganggukkan kepala. “Maaf, aku punya kabar buruk bagimu. Jack tidak akan datang. Dia tidak akan datang lagi,” kata wanita itu, sambil meletakkan tangannya di pundaknya Diane. Diane tidak dapat mempercayai hal yang dia dengar!!! Apa yang telah terjadi?? Dimana kau Jack?? Diane bingung, dia amat sangat khawatir sekali dan wajahnya menjadi pucat. Wajahnya hampir menangis.
“Dimana Jack? Apa yang terjadi padanya??? Katakan padaku…” Diane bertubi2 menanyakan kepada si wanita sambil memohon dengan suara setengah menangis.
Si wanita melihat dengan cermat ke Diane dan dia menepuk pundak Diane dan mengatakan ……..
…….

…….

…….

…….

…….
“ALAMAK DIANE… INI IKE JACK…APAKAH IKE TERLIHAT CANTIK SEKARANG?
AIH….AIH.. ….YEY TIDAK DAPAT MENGENALI IKE LAGI YAH??? IHHH…SEBEL
DEH…..!!! …….
Dan kemudian Diane langsung pingsan….. Hehehehe…

About these ads
 
140 Komentar

Ditulis oleh pada 24-Sep-2008 in Catatan Lepas

 

Tag: , ,

140 responses to “Cerita Mengharukan

  1. adhe

    19-Mar-2009 at 4:52 pm

    ALLLLAMAAAAK,,, gila banget tw! gue nyesel bc tuch cerita

     
    • ayoe permata sari

      25-Jun-2010 at 10:33 pm

      gile bener w d kerjain cerita nih….w kirain sedih bener tau na lebay abiiiis alias lucu abisss

       
  2. Zahra

    24-Mar-2009 at 10:46 am

    ini bukan cerita sedih tapi lucu bangettttzzzz….!!!

     
  3. lina...

    26-Apr-2009 at 3:33 pm

    w pkir tu crta,,cwo’a mao matii….

    tau’a aaaaaaCCCCChhhhh………………….

    hahaha ………

     
  4. ibent

    16-Nov-2009 at 12:27 pm

    coba yang versi bhs inggris, cz ge kerjain tugas nic!!!!!!!!!!!!

     
  5. shinbasi_chan

    29-Nov-2009 at 9:34 pm

    hadjoh…q br ja nangis biz bc crt haruu…niatnya dilanjutin bc yg haruu jg..eh malah dapetnya yg beginian…ga jadi dah nangis’a…hadjoh hadjoh

     
  6. yuni

    07-Feb-2010 at 7:25 pm

    ya ampun .

    gw udah serius baca .
    gw kira sedih .

    eh gag taunya .

    haduwh .

     
  7. Hamdi

    17-Feb-2010 at 7:17 pm

    Ampyuuu….n, najong bgt sh, ane kra mo bner2 mengharukan….tp ajiiiib, jd trhbr jg

     
  8. nur luciana

    23-Feb-2010 at 8:12 pm

    whahaha…bsa aja neh!ceritanya dah serius2 eee…..hh malah kayak gityu…hhahaha…

     
  9. anazt

    03-Mar-2010 at 2:10 pm

    kira’n w ujungnya bkalan seru and mengharukan, eh…… ternyata sial banget toech cerita

     
  10. ana

    17-Mar-2010 at 12:10 pm

    ugh.. manah cerita sedih’a..tp lucu jga c.. hho

     
  11. jujuzzz

    14-Mei-2010 at 11:37 am

    hahahaha..
    parah.. gw jg abis baca cerita2 sedih gt.. kirain neh cerita jg bakalan sedih..
    eh..kagak taunya ketipu.. :D
    but nice joke :D

     
  12. Eliza

    28-Mei-2010 at 3:50 am

    Ah GILAK gokil abizz ! ! ! !

     
  13. joan

    28-Mei-2010 at 7:10 am

    Adoh Adoh,,, Sumpah Ini Bner2 Crt Kampret.

     
  14. Yendra Ariandry

    30-Mei-2010 at 2:27 am

    hihihihihi..kasian ci Diane.. :D

     
  15. FebyUcil

    17-Jun-2010 at 2:48 pm

    pengen gegubrakan aj rasanyaaaa! gubraaaaakkkkkk.. =D

     
  16. gimura

    17-Jun-2010 at 8:40 pm

    Owhhhh freak !!!!
    Gokkkkeellllllllll
    Cerita gokil
    Hahahahahahahahahahah
    Gk sabar baca cerita yg laennya
    Two thumbs up

     
  17. amy

    17-Jun-2010 at 9:23 pm

    Cerita yg nyebelin,norak tp cukup menghibur dech heheheheeh…btw si diane kasian amat dech

     
  18. mpa chan

    18-Jun-2010 at 12:07 am

    Wakakakkkk.. Gilingan..
    Abis denger cerita tmn yg lg broken heart,trus baca cerita ini dan ditengah2 berharap ceritanya bs jd inspirasi buat tmn gw…ternyata…siaulllll!!!

     
  19. ichiego

    18-Jun-2010 at 5:08 am

    Kampweet…ketipu gw..-.-“

     
  20. Dave

    18-Jun-2010 at 11:57 am

    Setaaaaan.

     
  21. Mac Gyver

    18-Jun-2010 at 12:05 pm

    Memekkk cerita gak bermutu… Pengarang nya rasanya bencong…

     
  22. inka

    18-Jun-2010 at 12:27 pm

    Wakakakakka udah seriussss ternyata,,,

     
  23. gelbeg

    18-Jun-2010 at 12:56 pm

    haiahaiahaia…… ancuur……… nice story brooooo….. LOL

     
  24. Rai

    18-Jun-2010 at 1:20 pm

    Awalnya udah draman akhirnya…… Arrggghhhh, tak sesuai harapan!

     
  25. EW

    18-Jun-2010 at 1:30 pm

    kagak penting bc ini.. buang2 waktu aja.. matio

     
  26. andri

    18-Jun-2010 at 1:43 pm

    Gue kira jacknya kecelakaan,
    Gue tau, pasti c jack keluar negeri sering mangkal @door park.
    Hahaha

     
  27. sovian

    18-Jun-2010 at 1:47 pm

    wah kisah yg tragis :)… sakam kenal ya!

     
  28. Imor

    18-Jun-2010 at 2:10 pm

    Wah, gw udah siapin tissue byk, eh tau2nya…

     
  29. bambang

    18-Jun-2010 at 2:37 pm

    Nyesel setengah mati aku..

     
  30. zein

    18-Jun-2010 at 2:42 pm

    Telek..telek..telek..
    Baca serius2 ternyata gateli.
    Simbuuuttt Jack…he..he..

     
  31. ryon

    18-Jun-2010 at 2:53 pm

    huuaaahahahahahahhahahaaaa….. guooobbbloookkkk…. dasaarr benncooonngggggg…….

     
  32. deterjen matic

    18-Jun-2010 at 2:54 pm

     
  33. dayzz_cool

    18-Jun-2010 at 3:02 pm

    Kampleeett!! Gw sampe ngakak mampus dikantor!

     
  34. imanuel

    18-Jun-2010 at 3:25 pm

    Telek telek…ike jd gk nepsong,,jijay tralala nek

     
  35. Nona deejay amsyong

    18-Jun-2010 at 4:04 pm

    ‎​♍ªªņŧªªªŽżż * ({}) * ({}) * ({})

     
  36. kaniacahya

    18-Jun-2010 at 4:38 pm

    Kampreto ğώ tertipu.

     
  37. kaniacahya

    18-Jun-2010 at 4:42 pm

    Kampretoooo….. tertipu saya…. kocak bangettt

     
  38. ib

    18-Jun-2010 at 4:51 pm

    Pemai!! Ta kira ap leyyy… Cuki ayang…

     
  39. Nhunu

    18-Jun-2010 at 4:53 pm

    huakakakak.. *gubrak.. kirain crita sdih.. awal ud mulai kcwa krna gk dtg.. eh ending malah ngakak sendirian kya orang gila..hhehe

     
  40. akhmad

    18-Jun-2010 at 5:24 pm

    Wakakaaa… Dodoooooool!!!!

     
  41. 3sna

    18-Jun-2010 at 5:41 pm

    Haha.. Lumanyaaannnn.. Bikin mata tambah sepet (=_=)zzzZ~

     
  42. idha_asmin

    18-Jun-2010 at 5:48 pm

    wkwkwk… Ni cerita, ajaib banget… Tittlenya cerita mengharukan…
    Tp ternyata…
    Endingnya malah bikin ketawa…

     
  43. aven

    18-Jun-2010 at 5:55 pm

    wah sialan ketipu…….kuammpreeet,hahahahahahaha

     
  44. ardy

    18-Jun-2010 at 6:12 pm

    Sialan!!!!!

     
  45. shiyasaki

    18-Jun-2010 at 6:54 pm

    SARAP!
    APE MAKSUDNYE?!

     
  46. shinyomu

    18-Jun-2010 at 7:12 pm

    Gue bener2 nangis nih …. Kok ya masih ada orang segoblok yang nulis crita kayak gitu

     
  47. moniqa angelina

    18-Jun-2010 at 8:28 pm

    dasar..aq nangis beneren neh….

     
  48. chuvie

    18-Jun-2010 at 8:32 pm

    hwaaagagaggagagagg…….
    menyebalkan kesian sangat si diane jack dh jd banci…
    hufffhhhhhhhhh………norak n katrok c critanya pi ea ckup mghibur uga!!!!!!
    laen kali bikin yg seru dunks kya gto mmbosankan bnget….xhixhi…

     
  49. wiwiet setia

    18-Jun-2010 at 8:47 pm

    Awal ceritanya mirip banget dgn apa yg aq alami… Tp terakhirnya malah bkin gemeesss…. Org yg aq sayang msih asli cowok looohh….

     
  50. dee

    18-Jun-2010 at 9:01 pm

    Lucuuuu!

     
  51. diene

    18-Jun-2010 at 9:31 pm

    Kirain ditinggal kawin :p

     
  52. denny

    18-Jun-2010 at 10:25 pm

    wakakakakakakakakakakakakakakakakaka

     
  53. yulia

    18-Jun-2010 at 10:46 pm

    Gw, ampe g sabar bc nya, gw pikir tuh cowk meninggal, dan si cewk kasihan hanya tinggal kenangan dan g sempat ungkapin prasaannya…
    Gubraaakkkk!!!! Ternyata yah,,,,baca aja dehhhh,,,gokil mbokkkkk

     
  54. yulia

    18-Jun-2010 at 10:48 pm

    Gw, ampe g sabar bc nya, gw pikir tuh cowk meninggal, sedih gw, dan si cewk kasihan hanya tinggal kenangan dan g sempat ungkapin prasaannya…
    Gubraaakkkk!!!! Ternyata yah,,,,baca aja dehhhh,,,gokil abizz mbokkkkk

     
  55. dfreeya

    18-Jun-2010 at 11:17 pm

    ‎​Đάšάя̲̅•◦•◦•º°˚ ˚°º°˚ ˚°º. ‎​. ∂ãśã® krg keja’n!!

     
  56. felicia

    18-Jun-2010 at 11:18 pm

    sial..sial.. ngakak bener!!! WKakakkakaaka…

     
  57. koko

    18-Jun-2010 at 11:46 pm

    Droopp!!!

     
  58. andri

    19-Jun-2010 at 12:46 am

    Keren betz

     
  59. laras

    19-Jun-2010 at 1:59 am

    Kamfreeeetttt,

    Sengaja di save buat baca malem2 biar agak melo2 gmana gtu.. Syalaaannnnnn

    Tipuannn

     
  60. michelle

    19-Jun-2010 at 4:38 am

    Ya. Ampun gw bacanya serius ♡̨̐ ђ εïз ђ εïз ¨☺¨ ђ εïз ђ εïз ♡̨̐. Akhir nya Gubrakkkkk

     
  61. yorina sari

    19-Jun-2010 at 6:14 am

    Ohhh.. Udah mw nangisss… Gubrakkk…..

     
  62. jestin

    19-Jun-2010 at 6:52 am

    Seruuu abisss,, ditunggu lg ya crt slbjtnya

     
  63. Teguh

    19-Jun-2010 at 7:04 am

    Doooh rempong deh maaak

     
  64. wen

    19-Jun-2010 at 7:49 am

    INI PENGALAMAN PRIBADI PENGARANG YA?????

     
  65. wahyuni

    19-Jun-2010 at 9:07 am

    pertamax gw kira dia dah meried, baca baca baca truzzz… gw kira mati cek cek cek taux………..gedubrak……….fiuh……….

     
  66. nia

    19-Jun-2010 at 10:40 am

    Eeehh.. Sedihh lohh ini..
    Bayangin aja klo cwo yg kita sayang dan dinanti2 malah jd benciss..
    Nyeseeeeel seumur idupppp >.<

     
  67. martin_oke

    19-Jun-2010 at 10:53 am

    ‎​
    ‎​Wªªkªª=))☺ωªªkªªaa..

    Kurang asem….
    Kena deh…

     
  68. Danny

    19-Jun-2010 at 10:54 am

    Too gud to be sad …but a nice joke …..!

     
  69. jane

    19-Jun-2010 at 11:11 am

    Lucu.. Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡◦°˚=DĆέƙίƙίƙίƙίƘ=D˚°◦Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡ =Dнaнɑ=Dнaнɑ=Dнaнɑ

     
  70. cien2

    19-Jun-2010 at 11:27 am

    Alamak boo eyke ada temennye.
    Eh nek.. Disindang banyak lekong sexi ya?

     
  71. shanaya

    19-Jun-2010 at 11:28 am

    Aseeeeeeeemmmm

     
  72. Mzd87

    19-Jun-2010 at 1:36 pm

    Bangke…
    Ketipu…

    Cumi…
    Hahaha…

     
  73. gagak setro

    19-Jun-2010 at 3:07 pm

    Ceritanya bisa benar2 haru kalo skenarionya dilanjutin.. Buat mereka bersahabat lagi, diane yg sangat mencintai jack tetep sabar dan berusaha mengembalikan jack spt semula, jack hanya terpengaruh lingkungan.
    Tapi jack tetep pingin jadi perempuan, tanpa sepengetahuan diane jack operasi payudara, namun gagal dan jack meninggal. Jgn lupa selipin sedikit aksi berantem antar waria. Pasti seru dan cerita ini gak akan dicibir banyak orang….

     
  74. iyet kamal

    19-Jun-2010 at 3:36 pm

    Sebel banet gw, kirain tu cowok mati, eeeh taunya ganti status…

     
  75. mirza depe

    19-Jun-2010 at 5:17 pm

    Hehehehehehehe, baru mudeng pas baca titik titiknya, I like thisss

     
  76. yuliana

    19-Jun-2010 at 6:45 pm

    SiaaaaLLL… Gw mah dah mau sedih aje!! Tau2 nya ketipu gw buakakakakak…

     
  77. semuil

    19-Jun-2010 at 8:06 pm

    Kesian diane..jack juga kesian..sy juga kesian..yg kirimpun kesian..jadi intinya..pilih lah sy sebagai laki2 beneran..

     
  78. telek

    19-Jun-2010 at 8:36 pm

    Bener2 telek!
    Masi mending pepesan telek ayam!

     
  79. siwa

    19-Jun-2010 at 8:50 pm

    G sempat bc jd tak bc blknge suaja

     
  80. andrie-abuy

    19-Jun-2010 at 9:01 pm

    Yuuu weikeeeeuuu.. Gokil deh iyey pengarangnyeeee… Lekong cuco yeyyy… Muachhhhh!!!

     
  81. isabelle

    19-Jun-2010 at 11:15 pm

    Alahmak…ggrrr..
    Uda serius2 dibaca rupanya…
    Haihh….swt!!! = =!

     
  82. nuri

    19-Jun-2010 at 11:37 pm

    AnjrottttTtt….cape” w baca nga tau na lekong jga huftttt…tpi seruuuuuuu

     
  83. vivi

    20-Jun-2010 at 5:25 am

    Hahahahahahaahh..
    Sialan,gw dah srius bgt baca’a..

    Tp mantappp dahh!

     
  84. ij

    20-Jun-2010 at 7:21 am

    Mata sampe cape baca tulisannya kcl2, eh akhirnya kyk gt. Bisa aja sih kejadian kyk gn, knp ga?

     
  85. elsa cruz

    20-Jun-2010 at 8:04 am

    hehhehhe

     
  86. moik

    20-Jun-2010 at 8:49 am

    Alamak…
    Yang mantapan ceritanya ini bah..
    Excelent…

     
  87. yen

    20-Jun-2010 at 12:36 pm

    Mantep bener…gokil…qrain cowo mati ga taunya ‎​Шª κªκª=)) κªκªκªκª :p™

     
  88. lynda ambarita

    20-Jun-2010 at 1:04 pm

    Kampreeeeet….

     
  89. elvinpepe

    20-Jun-2010 at 1:36 pm

    Uhhhhhh,,,ini mah nama nya di bohong in!!!!kalo ada yg sedih2 boleh deh dikirim ke gue terutama pembangkit semangat!!!

     
  90. Jack

    20-Jun-2010 at 1:48 pm

    Biadab deh yey pengarang…. Ike udah serius2 ngebacanya, tapi ternyata lontong juga

     
  91. andhyfajar

    20-Jun-2010 at 2:31 pm

    Najong deh booo””

     
  92. ardina

    20-Jun-2010 at 4:01 pm

    Hǻǻ =)) hǻǻ =))Hǻǻ =))hǻǻ..=)) kukira si jacknya mati..skalinya mematikan identitas aslenya…hahaha GOKIL

     
  93. eko

    20-Jun-2010 at 5:15 pm

    Eeeet dah…
    Kacaaaaaau….
    :ngakak

     
  94. elizabeth

    20-Jun-2010 at 5:20 pm

    Hehe… Ini baru namanya kreatif.. Bisa ngecoh orang banyak!!! (*)sip(*)sip(*) ε(•̃͡-̮•̃͡)(y)

     
  95. koni susilawan

    20-Jun-2010 at 5:36 pm

    ueedhaaaaan tenaaaan……

     
  96. jin

    20-Jun-2010 at 6:52 pm

    Ngeheeee! Uda baca serius!

     
  97. Avie

    20-Jun-2010 at 8:41 pm

    Buset….w dah serius baca ini eh sialan ternyata bukannya sedih, geli iya….hahaha,

     
  98. nee_yaaa

    20-Jun-2010 at 9:37 pm

    Kasian amat jack jauh ² keluar negeri pulang ² jd banci.. Tau gt sekolain aja ditaman lawang… Cerita g penting… Ngegantung….

     
  99. egen

    20-Jun-2010 at 11:24 pm

    Jadi inget ada sepupu gue namanya Jack juga, kira-kira dia kayak gitu ngga ya? Secara kalo diinget-inget udah lama juga ga ketemuan. Jangan-jangan……….
    Hhhhhiiiiiihhhhh………

     
  100. hime

    20-Jun-2010 at 11:40 pm

    Ya elah cape dah ! Kirain bneran mgharukan .. Ud dpet bgt tUu ga taunya gedubrag … -_-‘

     
  101. hime

    20-Jun-2010 at 11:42 pm

    Ya elah cape dah ! Kirain bneran mgharukan .. Ud dpet bgt tUu ga taunya gedubrag … Malah lucu -_-‘

     
  102. comodo

    21-Jun-2010 at 1:27 am

    Asuuuuuu. Dah serius jg wkwowk

     
  103. Franky

    21-Jun-2010 at 10:02 am

    Aduh NeeeeK…ketEpu Ike. Iccchhhh…SebeL dweeehhh.

     
  104. cui

    21-Jun-2010 at 12:42 pm

    Akika jd malu deh Bo’…kisah pribadi ane kebongkar jg deh…akika malu bner Bo’ %^j

     
  105. joe

    21-Jun-2010 at 2:26 pm

    brarti cuman gue satu2ny yg pinter,, giliran titik2 itu feeling gue mengatakan klo cewek itu si Jack,,, hahahah,,, ketebak ahh

     
  106. rinie

    21-Jun-2010 at 6:49 pm

    Haha…gokil…

     
  107. then must aris

    21-Jun-2010 at 8:49 pm

    Ya ampyuunnn … Capek deh ce’ … Ike fikir tuh cow nya mati … Dasar banci loe …

     
  108. bram

    21-Jun-2010 at 9:05 pm

    sial.
    uda serius”, ujung nya begitu.
    hmmmmmmmmmmmmm

     
  109. arien

    22-Jun-2010 at 12:22 am

    Yah ada lanjutannya dong diane sama jack tetep sohibpan trus jatuh cinta sama cowox yg sama trus doi lebih milih jack …. Udah banyakan cewek di dunia masih kalah saingan sama waria…

     
  110. erick

    22-Jun-2010 at 3:28 am

    Predictable!

     
  111. ia

    22-Jun-2010 at 12:15 pm

    Alamaaakkkk jijay abis…ga jadi ngebombay dueh…

     
  112. corrryn

    22-Jun-2010 at 2:02 pm

    cikakakakakka bca bwhnya udah kocak jdi nya ga perlu detaill…

    wkwkwkw asli ngkak guling”

     
  113. anni

    22-Jun-2010 at 6:35 pm

    Gillliiiiinnnngggg,gw udah seriusss broo!!!!!eh taunya gelo…dasar2008

     
  114. Pengamat IT

    23-Jun-2010 at 12:12 pm

    Alah mak mak… Ini cerita opo koe… Tapi bagus gan, tadi dah baca serius eh tiba2 jadi ngakak sendiri.. dasar agan yang 1 ini bisa aje ye… But, nice share gan… Siang2 gene bikin seger kalo pas ngantuk…

     
  115. Nig

    23-Jun-2010 at 3:18 pm

    Sialan..ketipu abis niey ama ceritanya..padahal udah deg2an penasaran..

     
  116. lagusta

    24-Jun-2010 at 12:42 pm

    Untung deh diane ga menyatakan cinta
    Coba klo udah married trus gt
    Gmn apa ga tambah sakit hati
    Wkwkwkw

    Nice joke bro

     
  117. Rio caur

    24-Jun-2010 at 2:37 pm

    Waduh kcele gw….dah serius…. malah jd ktawa…..hahahahahahahahaha…..ancuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrr….

     
  118. fadli aryus

    24-Jun-2010 at 3:19 pm

    Mirip pengalaman pribadi gw ni boooook…eke jd terharu….

     
  119. vika

    24-Jun-2010 at 10:18 pm

    seru…..,,,seru…..

     
  120. andre

    25-Jun-2010 at 11:43 am

    Kurang asem bener,saya kira apaan dasar BencongggG hahaha

     
  121. sanbuk

    26-Jun-2010 at 12:26 am

    NGENTOT LOE

     
  122. aulia

    26-Jun-2010 at 1:59 pm

    hahaha..
    cacat lo..

    seep2

     
  123. neeya

    28-Jun-2010 at 6:18 am

    e’ek!!!
    langsung pengen boker baca endingnya!!!

     
  124. ivy

    29-Jun-2010 at 8:24 am

    Yang komen banyak juga ye..
    Hªhª =D hªhªhª =))
    Jijay deh ahh

     
  125. hendry

    10-Jul-2010 at 12:16 pm

    MMMMM… Bokiz bgt.. Tapi seru..

     
  126. jabon

    22-Agu-2010 at 9:52 am

    by jabon

    wah menarik mas… :-D

     
  127. ghinting

    24-Agu-2010 at 5:45 am

    ca2d ne yang buat ni……

    capek2 w baca,,,,

    hhuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!

     
  128. Jeanet

    10-Okt-2010 at 7:27 pm

    Puantesan gw kemaren liat si Jack di TL bow, Ik jade kangen jei conk…

     
  129. diaz

    20-Okt-2010 at 7:41 pm

    CACAT..
    nyesel sangat gw!!!
    Ketipu >.<
    akokaowkoakwoakwokoawk..

     
  130. Jack Pot

    27-Okt-2010 at 11:25 am

    Sompret !!

     
  131. ebook

    09-Nov-2010 at 6:39 pm

    wah paaaarrraaaaahhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,

     
  132. ponangpradibdo

    01-Des-2010 at 11:49 am

    kasihan itu cewek…kalau dia anakku..??????kalau jack itu anakku….?????aku mencoba memahaminya,walaupun hatiku hancur………

     
  133. yulianus

    20-Mei-2011 at 9:38 am

    awalnya serius lama kelamaan jadi ngoceh jg,,, ya gk papalah, namanya jg cerita,,,,hehheeeee..

     
  134. cillia

    19-Agu-2011 at 2:43 pm

    stress gilaaaaaaaaa…ketipu gw..hahaha..tapi lucu bgt…

     
  135. melissa

    01-Sep-2011 at 9:45 am

    lucu dech…

     
  136. diah

    28-Sep-2011 at 10:47 am

    ,,, uwda sriuz bcha.a ,, trnyta ending a bkint ngakak…. hahahaha

     
  137. Rinaldi

    05-Nov-2012 at 10:48 pm

    wow.
    bgus.. tpi stlh smua dbaca..
    olek bnar ..
    haha
    gokilllllz abiss meNd …

     
  138. alfath

    20-Feb-2013 at 6:48 pm

    gila,hampir2 aja w nangis taunya cuma buat dikerjain.
    wkwkwk,,,,,,

     
  139. ramadani

    22-Feb-2013 at 9:37 am

    gila abizzzzzzz

     

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: