Membangunkan Minat Menulis

Duh…, miris banget liat weblog-ku yang satu ini. Sampai hari ini belum nambah2 postingannya. Knp ya kok aku sepertinya mengalami titik kejenuhan. Weblog yang ku buat hanya sekedar iseng tanpa selalu diseriusi.

Saat timbul keinginan untuk menulis, akhirnya mentok bgitu saja. Dan saat inipun aku hanya iseng-iseng dan iseng lagi. Kok bisa?

Apa sekarang aku mengalami titik kejenuhan dalam hidup ya????

Duh kasian banget nih gw. Hiks…Hiks…Hiks… :((

Ya mdh2an minat menulisku akan muncul kembali. Sehingga aku bisa berbagi atas apa yang ku tahu dan baru ku tahu. Semoga menjadi amalku nanti.

Tinggalkan Balasan

