Membangunkan Minat Menulis

Duh…, miris banget liat weblog-ku yang satu ini. Sampai hari ini belum nambah2 postingannya. Knp ya kok aku sepertinya mengalami titik kejenuhan. Weblog yang ku buat hanya sekedar iseng tanpa selalu diseriusi.

Saat timbul keinginan untuk menulis, akhirnya mentok bgitu saja. Dan saat inipun aku hanya iseng-iseng dan iseng lagi. Kok bisa?

Apa sekarang aku mengalami titik kejenuhan dalam hidup ya????

Duh kasian banget nih gw. Hiks…Hiks…Hiks… :((

Ya mdh2an minat menulisku akan muncul kembali. Sehingga aku bisa berbagi atas apa yang ku tahu dan baru ku tahu. Semoga menjadi amalku nanti.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s