Tiba Dalam Penantian

Setelah pesawat take-off dari Bandara Iskandar Pangkalan Bun, kurang lebih sejam seperempat ku habiskan waktu di bangku pesawat. Ketika waktu menunjukkan pukul 11.15 pesawat mendarat dengan mulus di bandara Ahmad Yani Semarang.
Suatu kebetulan aku bareng dengan rombongan studi banding dari Pangkalan Bun. Dan kebetulan juga ada beberapa orang yang aku kenal di antaranya Pak Salundik dan Pak Yamin. Mereka berdualah yang kemudian mengajak aku bersama-sama mencari penginapan. Taksi meluncur dari bandara Ahmad Yani Semarang menuju Hotel Blambangan di Jalan Pemuda No. 23 Semarang. Hotel yang direncanakan mereka untuk check-in nantinya.

Setelah mendapat kamar untuk kami dan kami mendapat kamar no. 216 yang semulanya kami dapatkan kamar yang single-bed akhirnya kami dapatkan juga kamar yang memiliki ruang tidur dobel.
Siang itu aku coba hubungi pihak Panitia yang disitu sebagai customer service-nya adalah bu Netty. Tetapi nomor telpon yang diberikan tidak dapat aku hubungi. Kemungkinan besar itu adalah nomor telpon kantor SMK 7 Semarang. Dan hari itu juga hari Minggu jadi mungkin mereka tidak standby disitu.
Sore harinya aku coba hubungi pak Roni (Ketua Program Keahlian Multimedia – SMK Negeri-1 Pangkalan Bun) untuk menanyakan nomor HP bu Netty. Dan akhirnya aku dapatkan nomor bu Netty. Saat itu juga aku hubungi bu Netty dan alhamdulillah nomor dapat tersambung. Tapi dari informasi yang saya dapatkan bahwa check-in peserta di hotel Pandanaran dilayani pada hari Senin (10/1207) jam 12.00. Dan itu berarti mengharuskan saya untuk mencari penginapan dulu sebelum ditampung mereka.
Untunglah saya bisa bertemu rekan-rekan dari Pangkalan Bun dan saya bisa menumpang sementara di kamar mereka. Hehehe ‘aji mumpung’ lah seolah terlihat. Tapi karena terpaksa apa boleh buat. Hehehe…..:D
Dan pagi ni saya berangkat bareng rekan-rekan dari Pangkalan Bun dan saya turun di SMK Negeri 7 Semarang. Kemudian saya menemui bu Netty di ruang guru TKJ. Setelah bertemu aku diminta untuk menunggu. Sekitar pukul 09.00 saya meluncur menuju Hotel Pandanaran Semarang. Sambil menunggu di ruang lobby untuk check-in saya sempatkan untuk online dan menulis postingan ini karena kebetulan ruang lobby-nya telah memiliki hotspot area.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s