Pelatihan Hari Kedua Asesor Telematika

Jam 6 pagi ku mulai terbangun setelah kemaren hari pertama Diklat & Uji Asesor KKPI dibuka ditambah penyampaian materi oleh pak Peter tentang BNSP, SKKNI dan materi Asesor.
Setelah menyempatkan diri untuk sarapan pagi, kami memulai kegiatan dengan materi pembuatan Indikator Unjuk Kerja.
Sebenarnya materi yang akan saya buat bukan dari profesi saya mengajar di program keahlian Multimedia. Tetapi karena SKKNI untuk sub sektor Multimedia belum bisa diujikan, terpaksa saya harus mengambil sub sektor yang lain. Akhirnya saya putuskan untuk mengambil sub sektor Programmer dengan mengambil cluster Multimedia Programmer dg sub cluster Junior Multimedia Programmer.
Langkah ini saya ambil ketimbang saya pulang dengan tangan hampa. Sore harinya kami membuat PKT-2 tentang Penilaian Mandiri. Disitu kami harus membuat soal untuk elemen kunci dan kriteria unjuk kerja yang telah dibuat. Dan malam ni pada saat saya posting postingan ini kami harus membuat PKT-3 tentang Perencanaan.
Ok mungkin itu aja dulu selayang pandang tentang kegiatan ini

One thought on “Pelatihan Hari Kedua Asesor Telematika

Tinggalkan Balasan

