Pelatihan Hari Keempat Asesor Telematika

Hari ini kami melakukan simulasi proses Konsultasi Pra-Uji Kompetensi yang merupakan bagian dari pelatihan asesor. Kegiatan yang dilakukan adalah salah satu peserta pelatihan secara berganti memposisikan diri sebagai Asesor (Penguji) dan Assesee (Peserta/Kandidat) dan satu orang lagi sebagai pengamat untuk mengamati hasil simulasi dengan mengisi ceklis konsultasi pra-uji.
Pada saat saya berperan sebagai Asesor, ada bagian dari ceklis konsultasi pra-uji yang belum sempat saya sampaikan kepada Asesi. Dan itu sebagai bahan masukkan bagi saya apabila nantinya saya benar-benar menjadi asesor.
Saat saya posting postingan ini, kondisi kami sedang break untuk makan malam dan santai sejenak.

Tinggalkan Balasan

