Mengikuti Musppanitera, Lokakarya dan Musda

Hari ini Rabu (05/03/2008) saya bersama rekan dari Dewan Kerja Cabang Kotawaringin Barat mengikuti kegiatan Musppanitera Daerah Tahun 2008 bagi Dewan Kerja Daerah. Berikutnya saya harus juga mengikuti kegiatan Lokakarya tentang Bumi Perkemahan serta Musyawarah Daerah bagi Kwartir Daerah yang dilaksanakan di Lemdikada (Lembaga Pendidikan Kepramukaan Daerah) Kalimantan Tengah, jalan KS. Tubun Palangka Raya.
Perjalanan kami menggunakan bis Yessoe Travel yang berangkat dari Pangkalan Bun pada hari Rabu (05/03/200) 8 jam 16.00 WIB dan tiba di Palangka Raya pada hari Kamis (06/03/2008) jam 03.15 WIB.

Setelah turun di pertigaan menuju tempat kegiatan kami berjalan kaki sekitar setengah kilometer. Dan pada saat tiba di sana ternyata belum ada utusan satu pun yang datang, hanya kami berdua saja yang baru datang. Setelah melapor kepada penjaga Lemdikada kami diarahkan menuju homestay untuk beristirahat melepaskan kepenatan setelah menempuh sekitar 12 jam perjalanan.

Pagi harinya kami mencari sarapan di sebuah warung makan di depan Lemdikada karena pagi itu kami belum ditanggung untuk akomodasi makan dan lain-lain. Selanjutnya kami kembali ke homestay untuk beristirahat kembali.

Sore harinya kami melakukan registrasi peserta untuk mengikuti Musppanitera VIII Tingkat Daerah Kalimantan Tengah dan mendapatkan bahan materi kegiatan yang rencananya dilaksanakan pada malam hari pukul 19.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s