Lokakarya Buper Tingkat Daerah Kalteng 2008

Bertempat di Lembaga Pendidikan Kepramukaan Daerah XV Kalimantan Tengah telah diselenggarakannya kegiatan Lokakarya Bumi Perkemahan Tingkat Daerah Kalimantan Tengah Tahun 2008.

Saya sebagai salah satu utusan dari Kwartir Cabang Kotawaringin Barat mengikuti kegiatan tersebut dari awal sampai akhir.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari dibuka pada pukul 19.30 WIB oleh unsur Pimpinan Kwartir Daerah XV Kalimantan Tengah.

Materi kegiatan adalah tentang Perkemahan Dalam Kegiatan Kepramukaan yang disampaikan oleh Drs. Bambang Mantikei, MSi (Andalan Daerah – Kwartir Daerah Kalimantan Tengah) dan materi Perencanaan Bumi Perkemahan Pramka disampaikan oleh Ir. Bayu Tresna (Andalan Nasional – Kwartir Nasional).

Dari materi yang disampaikan ada hal-hal yang merupakan tambahan informasi bagi kami yang berasal dari Kwartir Cabang dalam hal merencanakan dan mengelola Bumi Perkemahan. Dan dalam kesempatan lokakarya tersebut disampaikan untuk membuat rekomendasi tentang pemuatan Kursus Pengelolaan Bumi Perkemahan sebagai salah satu Rencana Kerja Kwartir Daerah masa bakti 2008-2013 pada Musyawarah Daerah VIII Kwartir Daerah XV Kalimantan Tengah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s