Uber Cup Akhirnya Juga Tak Dapat Di-Uber

Uber CupTim Uber Indonesia akhirnya mengakui kehebatan Tim Uber Cina pada pertandingan babak Final Uber Cup 2008, Sabtu ( 17/05/08 ) di Istora Senayan Jakarta.

Sebagai pemain pertama Tunggal Putri, Tim Uber Indonesia menurunkan Maria Kristin, kemudian disusul pasangan Ganda Putri Lilyana Natsir dan Vita Marisa, dan terakhir Firdasari pebulutangkis Tunggal Putri. Kesemuanya gagal memenangkan pertandingan.

Maria Kristin diberi 2-0, Lilyana Natsir dan Vita Marisa dapat kalah di-rubber game. Dan Firdasari harus kandas juga dengan skor 2-0.

Ternyata di 100 tahun Kebangkitan Nasional Indonesia, Tim Thomas dan Tim Uber Indonesia tidak dapat mempersembahkan piala Thomas dan Uber. Padahal ini adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan termasuk para Tokoh Nasional kita.

Dukungan dari para supporter Indonesia dengan berbagai atribut yang mereka kenakan, tidak dapat juga membendung ketangkasan Tim Uber Indonesia.

Walaupun demikian, semoga ini tidak menyurutkan langkah Tim Thomas dan Uber Indonesia untuk meraih piala bergengsi di Perbulutangkisan Dunia di perhelatan berikutnya.

Semoga……

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s