Lomba Rakyat Peringati HUT SMKN 1 P. Bun ke-19 & HUT RI Ke-63

Mulai Selasa ( 19/08/08 ) SMK Negeri-1 Pangkalan menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memperingati HUT SMK Negeri-1 Pangkalan Bun ke-19 dan HUT Kemerdekaan RI ke-63 di lingkungan SMK Negeri-1 Pangkalan Bun.

Berbagai lomba yang dilombakan antara lain : tarik tambang, balap karung, sepakbola dangdut, lomba makan krupuk, lomba memasukan paku dalam botol, lomba bawa klereng dan panjat pinang.

Lomba yang diadakan untu para siswa-siswi SMK Negeri-1 Pangkalan Bun ini disambut secara antusias oleh para siswa-siswi. Hal ini ditandai dengan keikutsertaan mereka dalam memeriahkan lomba baik sebagai peserta maupun penonton.

Tiap-tiap lomba dibuat dengan kategori Perwakilan Kelas. Jadi para peserta adalah merupakan perwakilan atau perutusan kelas yang ditunjuk sebagai peserta baik dalam lomba perorangan maupun kelompok.

Sebagai selingan dipentaskan band musik SMKN-1 Pangkalan Bun dan Breakdance. Disamping itu pula CellCom yang merupakan salah satu sponsor juga menggelar pameran mini untuk memasarkan produk-produk yang dijualnya dan lomba bermain game secara gratis bagi peserta yang berminat.

Kegiatan ini direncanakan berakhir hari ini Sabtu ( 23/08/08 ) ditandai dengan pergelaran lomba panjat pinang sebagai puncak dari rangkaian kegiatan lomba.

Dirgahayu SMK Negeri-1 Pangkalan Bun ke-19

Dirgahayu SMK Negeri-1 Pangkalan Bun ke-19 ( 10 Agustus 2008 )

dan

Dirgahayu RI ke-63

Dirgahayu RI ke-63 ( 17 Agustus 2008 )

2 thoughts on “Lomba Rakyat Peringati HUT SMKN 1 P. Bun ke-19 & HUT RI Ke-63

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s