Dua Manusia Unik Bertemu

Dua manusia Aneh BertemuWanita asal Rusia bertemu dengan pria Monggolia adalah hal biasa. Tapi tidak jika Svetlana Pankratova bertemu Pingping. Pertemuan dua anak manusia yang berbeda ras dan warga negara ini menjadi magnet tersendiri bagi ratusan lensa kamera wartawan maupun warga yang berada di alun-alun Trafalgar Square, London, Inggris, belum lama ini.

Jadi menarik karena Pingping adalah pemegang rekor pria terpendek di dunia. Tinggi pria berusia 20 tahun itu hanya 74,61 sentimeter. Sedangkan Svetlana adalah pemilik kaki terpanjang di dunia. Kakinya memilik panjang 132 sentimeter dan total tinggi badannya 196 sentimeter.

Rasa minder telah dibuang jauh-jauh dari kehidupan dua insan unik ini. Pingping bahkan berpose berani di antara kaki Svetlana. Percaya diri memang kunci utama keduanya untuk maju dan berani tampil di depan publik.

Pertemuan mereka berlangsung menjelang peluncuran buku rekor dunia terbaru. Inspirasi berharga dari kedua mahluk ciptaan Tuhan ini adalah jangan rendah diri akan kekurangan fisik tapi itulah sebenarnya kelebihan yang membedakan dengan orang lain.(TOZ)

sumber: Liputan6.com

Iklan

3 thoughts on “Dua Manusia Unik Bertemu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s