Cerita Mengharukan

Cerita mengharukan. . coba di baca dgn pelan dan renungi… :)

Diane dan Jack berteman baik. Mereka telah saling mengenal sejak bersekolah dan sejak menjadi sahabat baik. Mereka berbagi semua dan apapun juga dan menghabiskan banyak waktu bersama dalam dan setelah sekolah. Tetapi hubungan mereka tidak kunjung berkembang namun hanyalah sebatas teman. Diane menyimpan rahasia, kekagumannya dan cintanya kepada Jack. Dia memiliki alasan tersendiri untuk menyimpan hal itu sendiri. TAKUT! Takut akan penolakan, takut jika Jack tidak sebagai temannya lagi, takut kehilangan seseorang yang dia merasa nyaman bersamanya.

Setidaknya jika dia tetap menjaga perasaannya, dia mungkin masih bisa bersama Jack dan dengan harapan, bahwa Jack lah yang akan mengatakan bagaimana perasaannya kepada Diane.
Waktu terus berjalan dan sekolah telah selesai. Jack dan Diane pergi ke arah yang berlainan. Jack melanjutkan studinya ke keluar negeri, sedangkan Diane mendapatkan pekerjaan. Mereka tetap saling berhubungan, dengan surat, saling mengirimkan foto masing-masing dan saling mengirimkan hadiah. Diane merindukan Jack akan kembali. Diane telah memutuskan bahwa dia memiliki kekuatan untuk mengatakan. Dan tiba-tiba, surat dari Jack terhenti. Diane menulis kepadanya,tetapi tidak ada jawaban.
Dimana dia? Apa yang terjadi? Banyak pertanyaan yang ada di kepalanya. Dua tahun berlalu dan Diane tetap berharap bahwa Jack akan kembali atau setidaknya mengiriminya surat. Dan doanya terkabul.
Dia menerima surat dari Jack, mengatakan.. .! “Diane, aku punya kejutan untukmu… temui aku di bandara pukul 7 malam. Aku tidak kuat menunggu untuk menemuimu lagi. Cinta dan cium Jack” Diane berbunga-bunga. Cinta dan cium, berarti banyak bagi seorang wanita yang belum merasakan cinta sebelumnya.
Dia begitu gembira atas kata-kata itu. Ketika harinya telah tiba, Diane menunggu dengan cemas. Dia memakai pakaian terbaiknya dan berusaha terlihat secantik mungkin. Dia mencari Jack kesana kemari. Tetapi tidak dilihatnya Jack. Kemudian datang seorang wanita dengan pakaian ketat berwarna biru yang seksi. Dia begitu perhatian melihat Diane, “Hai! Aku Jacelyn, temannya Jack. Kamu Diane?” tanyanya. Diane menganggukkan kepala. “Maaf, aku punya kabar buruk bagimu. Jack tidak akan datang. Dia tidak akan datang lagi,” kata wanita itu, sambil meletakkan tangannya di pundaknya Diane. Diane tidak dapat mempercayai hal yang dia dengar!!! Apa yang telah terjadi?? Dimana kau Jack?? Diane bingung, dia amat sangat khawatir sekali dan wajahnya menjadi pucat. Wajahnya hampir menangis.
“Dimana Jack? Apa yang terjadi padanya??? Katakan padaku…” Diane bertubi2 menanyakan kepada si wanita sambil memohon dengan suara setengah menangis.
Si wanita melihat dengan cermat ke Diane dan dia menepuk pundak Diane dan mengatakan ……..
…….

…….

…….

…….

…….
“ALAMAK DIANE… INI IKE JACK…APAKAH IKE TERLIHAT CANTIK SEKARANG?
AIH….AIH.. ….YEY TIDAK DAPAT MENGENALI IKE LAGI YAH??? IHHH…SEBEL
DEH…..!!! …….
Dan kemudian Diane langsung pingsan….. Hehehehe…

About these ads

140 thoughts on “Cerita Mengharukan

  1. shinbasi_chan berkata:

    hadjoh…q br ja nangis biz bc crt haruu…niatnya dilanjutin bc yg haruu jg..eh malah dapetnya yg beginian…ga jadi dah nangis’a…hadjoh hadjoh

  2. gimura berkata:

    Owhhhh freak !!!!
    Gokkkkeellllllllll
    Cerita gokil
    Hahahahahahahahahahah
    Gk sabar baca cerita yg laennya
    Two thumbs up

  3. mpa chan berkata:

    Wakakakkkk.. Gilingan..
    Abis denger cerita tmn yg lg broken heart,trus baca cerita ini dan ditengah2 berharap ceritanya bs jd inspirasi buat tmn gw…ternyata…siaulllll!!!

  4. Nhunu berkata:

    huakakakak.. *gubrak.. kirain crita sdih.. awal ud mulai kcwa krna gk dtg.. eh ending malah ngakak sendirian kya orang gila..hhehe

  5. idha_asmin berkata:

    wkwkwk… Ni cerita, ajaib banget… Tittlenya cerita mengharukan…
    Tp ternyata…
    Endingnya malah bikin ketawa…

  6. chuvie berkata:

    hwaaagagaggagagagg…….
    menyebalkan kesian sangat si diane jack dh jd banci…
    hufffhhhhhhhhh………norak n katrok c critanya pi ea ckup mghibur uga!!!!!!
    laen kali bikin yg seru dunks kya gto mmbosankan bnget….xhixhi…

  7. wiwiet setia berkata:

    Awal ceritanya mirip banget dgn apa yg aq alami… Tp terakhirnya malah bkin gemeesss…. Org yg aq sayang msih asli cowok looohh….

  8. yulia berkata:

    Gw, ampe g sabar bc nya, gw pikir tuh cowk meninggal, dan si cewk kasihan hanya tinggal kenangan dan g sempat ungkapin prasaannya…
    Gubraaakkkk!!!! Ternyata yah,,,,baca aja dehhhh,,,gokil mbokkkkk

  9. yulia berkata:

    Gw, ampe g sabar bc nya, gw pikir tuh cowk meninggal, sedih gw, dan si cewk kasihan hanya tinggal kenangan dan g sempat ungkapin prasaannya…
    Gubraaakkkk!!!! Ternyata yah,,,,baca aja dehhhh,,,gokil abizz mbokkkkk

  10. michelle berkata:

    Ya. Ampun gw bacanya serius ♡̨̐ ђ εïз ђ εïз ¨☺¨ ђ εïз ђ εïз ♡̨̐. Akhir nya Gubrakkkkk

  11. nia berkata:

    Eeehh.. Sedihh lohh ini..
    Bayangin aja klo cwo yg kita sayang dan dinanti2 malah jd benciss..
    Nyeseeeeel seumur idupppp >.<

  12. jane berkata:

    Lucu.. Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡◦°˚=DĆέƙίƙίƙίƙίƘ=D˚°◦Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡ =Dнaнɑ=Dнaнɑ=Dнaнɑ

  13. gagak setro berkata:

    Ceritanya bisa benar2 haru kalo skenarionya dilanjutin.. Buat mereka bersahabat lagi, diane yg sangat mencintai jack tetep sabar dan berusaha mengembalikan jack spt semula, jack hanya terpengaruh lingkungan.
    Tapi jack tetep pingin jadi perempuan, tanpa sepengetahuan diane jack operasi payudara, namun gagal dan jack meninggal. Jgn lupa selipin sedikit aksi berantem antar waria. Pasti seru dan cerita ini gak akan dicibir banyak orang….

  14. semuil berkata:

    Kesian diane..jack juga kesian..sy juga kesian..yg kirimpun kesian..jadi intinya..pilih lah sy sebagai laki2 beneran..

  15. elvinpepe berkata:

    Uhhhhhh,,,ini mah nama nya di bohong in!!!!kalo ada yg sedih2 boleh deh dikirim ke gue terutama pembangkit semangat!!!

  16. ardina berkata:

    Hǻǻ =)) hǻǻ =))Hǻǻ =))hǻǻ..=)) kukira si jacknya mati..skalinya mematikan identitas aslenya…hahaha GOKIL

  17. elizabeth berkata:

    Hehe… Ini baru namanya kreatif.. Bisa ngecoh orang banyak!!! (*)sip(*)sip(*) ε(•̃͡-̮•̃͡)(y)

  18. nee_yaaa berkata:

    Kasian amat jack jauh ² keluar negeri pulang ² jd banci.. Tau gt sekolain aja ditaman lawang… Cerita g penting… Ngegantung….

  19. egen berkata:

    Jadi inget ada sepupu gue namanya Jack juga, kira-kira dia kayak gitu ngga ya? Secara kalo diinget-inget udah lama juga ga ketemuan. Jangan-jangan……….
    Hhhhhiiiiiihhhhh………

  20. joe berkata:

    brarti cuman gue satu2ny yg pinter,, giliran titik2 itu feeling gue mengatakan klo cewek itu si Jack,,, hahahah,,, ketebak ahh

  21. arien berkata:

    Yah ada lanjutannya dong diane sama jack tetep sohibpan trus jatuh cinta sama cowox yg sama trus doi lebih milih jack …. Udah banyakan cewek di dunia masih kalah saingan sama waria…

  22. Pengamat IT berkata:

    Alah mak mak… Ini cerita opo koe… Tapi bagus gan, tadi dah baca serius eh tiba2 jadi ngakak sendiri.. dasar agan yang 1 ini bisa aje ye… But, nice share gan… Siang2 gene bikin seger kalo pas ngantuk…

  23. lagusta berkata:

    Untung deh diane ga menyatakan cinta
    Coba klo udah married trus gt
    Gmn apa ga tambah sakit hati
    Wkwkwkw

    Nice joke bro

  24. Rio caur berkata:

    Waduh kcele gw….dah serius…. malah jd ktawa…..hahahahahahahahaha…..ancuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrr….

  25. ponangpradibdo berkata:

    kasihan itu cewek…kalau dia anakku..??????kalau jack itu anakku….?????aku mencoba memahaminya,walaupun hatiku hancur………

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s