Buaya Memangsa Warga Pangkalan Bun

buaya

Warga Pangkalan Bun dibuat geger. Pasalnya 1 orang warga Pangkalan Bun bernama Kadepi Panu (47) dimangsa buaya pada saat dia bersama rekan-rekannya sedang menarik rakit kayu gelondongan di sungai Kedipi Kec. Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat Provinsi Kalimantan Tengah.

Hal ini membuat geger warga Pangkalan Bun terutama keluarga korban. Akhirnya diputuskanlah untuk mencari buaya tersebut untuk menemukan potongan tubuh korban. Karena pada saat kejadiannya hanya ditemukan isi perut korban yang berceceran di permukaan sungai.

Setelah berhari-hari mencari buaya tersebut akhirnya pada hari Rabu ( 01/01/2009 ), pawang buaya asal Banjarmasin bersama warga menemukan buaya tersebut, dan menyetrum buaya tersebut dengan tenaga genset dan setelah bersusah payah dengan cara disetrum dan ditombak akhirnya buaya tersebut dapat dilumpuhkan.

Setelah dibedah isi perut buaya akhirnya ditemukan potongan-potongan tubuh korban beserta benda-benda lain yang ada di dalam perut buaya.

Tim forensik RSU Sultan Imannudin masih melakukan visum atas potongan tubuh tersebut.

Dan buaya yang ditemukan dipajang di tengah lapangan. Dan menjadi tontonan warga Pangkalan Bun. Bagi yang mau melihat dan menonton diminta sumbangan sukarela untuk disumbangkan kepada keluarga korban.

Iklan

8 thoughts on “Buaya Memangsa Warga Pangkalan Bun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s